10 Alasan kenapa ANDROID Bisa Mengalahkan IPHONE

1.Browser
Saya suka browser Safari pada iPhone.  cepat, handal dan stabil. Tapi tidak adanya dukungan terhadap Flash? Ya, Safari merupakan browser hanya untuk iPhone dan masih tidak mendukung Flash.
Namun, browser pada Android adalah salah satu yang terbaik . Pada HTC Hero, terdapat Opera Mini, Dolphin dan browser default.
Dolphin  sangat luar biasa, dengan fitur penggunaan tab dan navigasi jari sangat nyaman untuk digunakan. Default browser Android  kecepatannya tidak dapat dipungkiri. Halaman dengan lebih cepat disajikan dibandingkan dengan  Safari pada iphone, dan tentu saja browser android memiliki dukungan Flash.
2.Desktop
Ponsel Android terdapat widget pada desktopnya. Sebagai contoh:
* Twitter Widget memungkinkan Anda untuk memperbarui status twiter langsung dari desktop ponsel Anda * People Widget memungkinkan Anda untuk mengaktifkan pilihan tindakan yang berbeda untuk  setiap kontak langsung dari desktop Anda ,  misalnya, jika Anda ingin ada widget untuk panggilan istri Anda atau widget sms anak anda hanya satu klik saja pada desktop. * Messages Widget memungkinkan Anda untuk langsung melihat email Anda dari desktop.
3. Konektivitas Pada salah satu halaman desktop Hero saya, saya memiliki empat tombol:
* Mengaktifkan atau menonaktifkan Bluetooth * Turn On Wi-Fi atau menonaktifkannya * Hidupkan jaringan mobile atau menonaktifkan * Hidupkan GPS atau menonaktifkan
Tombol-tombol ini memungkinkan Anda langsung mengaktifkan atau menonaktifkan pilihan berbagai konektivitas, yang membantu menghemat baterai. Ada juga sebuah aplikasi di android market yang bernama Y5, yang secara otomatis akan menonaktifkan Wi-Fi ketika tidak ada jaringan nirkabel yang dikenal tersedia. Sedangkan Untuk melakukan hal-hal itu pada iPhone, Anda harus masuk ke layar Pengaturan dan melakukan berbagai macam navigasi menu,,,sangat ribet, tidak efesien Waktu.
4.PC connection
Tidak seperti iPhone, Anda tidak perlu iTunes untuk mengatur file multimedia Anda. Namun, Android belum dapat sinkron dengan desktop Linux, meskipun dapat menggunakan cara mount kartu SD melalui drag dan drop didalam linux.
Pada gadget android anda hanya perlu drag and drop untuk menempatkan musik dan file pada kartu ini, yang kemudian akan dimainkan pada Gadget droid. Sederhana.
5. Multi-notification
Salah satu masalah saya saat memiliki iPhone adalah dengan sistem notification tersebut.  Sistem notifikasi Iphone tergantung pada sistem tunggal untuk semua aplikasi.
Sedangkan pada Android, Misalnya jika Anda adalah seorang Twitterer, Anda bisa mengetahui apakah Anda memiliki pembaruan tanpa harus dengan membuka app twiter terlebih dahulu seperti pada iPhone.
Dengan Android, notifikasi akan langsung muncul pada desktop untuk memberitahukan update terbaru dari sosial network anda,, misalnya, pesan email, pemberitahuan Facebook, Gmail baru, pesan teks baru, yahoo dan banyak lagi tanpa perlu membuka satu persatu aplikasinya.
6. Endless personalisation
Tampilan desktop, isi dan fungsi semuanya diserahkan kepada user, melalui widget,,misalnya, Jika Anda adalah pengguna yang tergila gila dengan social network, Anda dapat memiliki layar desktop Facebook, satu untuk twiter, satu untuk texting dan satu untuk Flickr. Atau jika Anda adalah pengggila bisnis, Anda dapat, memiliki layar desktop untuk kontak, untuk kalender Anda, untuk Gmail, untuk email dan RSS. Kemungkinannya tak terbatas dengan ponsel Android. Sedangkan dengan iPhone, Anda terbatas pada apa yang Apple telah disediakan.
7.Market
Apple telah memiliki market  aplikasi untuk itu.  Tapi begitu juga Android memiliki android market. Dan sebagian besar app Android adalah gratis dan bekerja dengan baik ,  atau bahkan lebih baik  dari iPhone app.
Dan, percaya atau tidak, ada ribuan aplikasi di Android Market yang sekarang sudah mencapai 50.000 aplikasi, yang berkembang pesat kurang dari 5 bulan.
Instalasi aplikasi pada ponsel Android Anda juga lebih mudah dari pada iPhone.
Untuk aplikasi gratis, Anda tidak perlu khawatir tentang cara memasukkan password setiap kali Anda mencoba untuk menginstal sesuatu.
8. Google integration
Ini tampaknya hampir tidak adil jika dibandingkan dengan iphone, karena Android dirancang untuk diintegrasikan dengan semua servis Google. Dan terintegrasi dengan sangat baik. Misalnya Ingin pencarian Google? Cukup klik tombol pencarian, masukkan string pencarian Anda, dan dalam sekejab hasil pencarian akan muncul.
9. Open source
Mengapa opensource yang membuat Android lebih baik dari iPhone? Untuk alasan yang sama pada Linux, bahwa open source memiliki jutaan pengembang dengan kemampuan untuk membantu pengembangan Android. Siapapun bisa mendapatkan akses ke sumber Android untuk memperbaiki sistem dan membuatnya lebih sempurna
10. Open to carriers
Opensource adalah alasan lain mengapa Android lebih unggul. Jika Anda ingin menjadi developer pengembang android, Anda dapat bergabung dengan sejumlah developer untuk mengembangkan ataupun membuat aplikasi gratis ataupun komersil dengan basis android, contohnya pada T-Mobile unveils pay-as-you-go Android phone.
Giliran anda Apakah alasan-alasan diatas cukup memadai bagi Anda untuk pindah dari pengguna iPhone ke pengguna gadget Android? Jika tidak, beritahu kami kenapa Anda lebih memilih iPhone. Dan jika Anda tidak yakin alasan apa anda menggunakan iphone,  mungkin akan cepat untuk berubah pikiran memilih google android.
sumber: http://www.zdnet.co.u/

0 Response to "10 Alasan kenapa ANDROID Bisa Mengalahkan IPHONE"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel