Di Masa Depan Antarmuka HTC Sense Lebih 'Kaya'



TAIPEI - Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh HTC adalah user interface (UI) mereka yang dinilai sangat nyaman dibandingkan dengan ponsel lain. Kendati menanti sukses HTC tetap mempunyai prospek untuk antarmuka yang disebut HTC Sense itu.

Tim pengembangan HTC mengatakan versi berikutnya dari HTC Sense akan menjadi fitur besar yang direncanakan untuk rasa yang lebih baru. HTC sendiri sedang mempertimbangkan dimasukkannya Sense ke ponsel Windows Phone 7 mereka.

Drew Bamford, Head of User Experience HTC, menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Forbes bahwa versi HTC Sense  mendatang akan menghadirkan interaksi secara alami, bersama dengan lebih banyak konten yang ditambahkan ke media simpan, dapat diakses oleh semua pengguna di luar sana.

"Pada tahun berikutnya Sense harus berkembang, tidak hanya Android, Sense bisa terintergrasi dengan OS Windows Phone 7," terang Drew, seperti dilansir Softpedia, Selasa (28/12/2010).

Tentu saja sebagian besar fitur Sense HTC sudah akrab bagi pengguna HTC di benua Eropa. Akan tetapi mereka yang tinggal di Amerika Serikat (AS) mungkin tidak mengetahui secara banyak. Segera pengguna telepon AS akan menerima akses Sense.

Namun versi Sense mendatang akan difokuskan pada memberikan lebih banyak konten kepada pengguna, termasuk buku-buku dan majalah, serta musik, video dan banyak lagi.

"Tujuan kami adalah untuk menciptakan pengalaman dan lebih lanjut mengintegrasikan akuisisi konten dan penemuan, serta meluncurkan produk-produk tersebut untuk konsumen di AS," tambahnya.
(tyo)

tekno.okezone.com

0 Response to "Di Masa Depan Antarmuka HTC Sense Lebih 'Kaya'"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel