Notebook Acer Luncurkan "Notebook" untuk Pelajar


YOGYAKARTA, KOMPAS.com — Perusahaan teknologi informasi Acer bekerja sama dengan Advanced Micro Devices dan Microsoft meluncurkan notebook Acer Aspire 4253 yang didesain khusus untuk menjawab kebutuhan pelajar dalam belajar dan bermain. Harganya bersaing.
Kami sengaja memilih Yogyakarta. Kota ini punya ratusan perguruan tinggi dan sekolah menengah yang jadi barometer Indonesia.
-- Riko Gunawan
"Program itu merupakan wujud komitmen bersama Acer, Advanced Micro Devices (AMD), dan Microsoft untuk mendukung kemajuan sektor pendidikan di Indonesia, khususnya dalam memperluas akses teknologi bagi pelajar," kata Head of Marketing Communications Department Acer Group Indonesia Helmy Anam, Kamis (13/1/2011) di Yogyakarta.
Pada peluncuran notebook Acer Aspire 4253, dia mengatakan, produk ini merupakannotebook berkualitas, berbasis teknologi terkini, lengkap dengan peranti lunak asli Microsoft dan media pembelajaran asli dengan harga terjangkau.
Produk itu merupakan notebook pertama bagi pelajar yang dilengkapi dengan peranti lunak asli Windows 7 Starter, Office Starter 2010, media pembelajaran yang berlaku seumur hidup. Produk ini menawarkan kenyamanan bagi pengguna karena terdapat fitur lengkap dalam satu produk.
Prosesor AMD Fusion E-Series memungkinkan notebook beresolusi tinggi tersebut memiliki kemampuan hiburan yang tidak terlupakan bagi pengguna. "Acer selalu berupaya menjadi yang terdepan dalam mengadopsi teknologi terbaru dengan merancang produk yang mengutamakan kenyamanan dan kemudahan bagi pengguna," katanya.
Brand Manager Marketing Division Acer Group Indonesia Riko Gunawan mengatakan, dalam peluncuran produk baru Acer ini pihaknya sengaja memilih Yogyakarta. Sebab, Yogyakarta merupakan kota pendidikan yang memiliki ratusan perguruan tinggi dan sekolah menengah yang menjadi barometer Indonesia.
"Yogyakarta sebagai kota pendidikan sangat tepat dan sesuai dengan segmen peluncuran produk itu. Kami berharap peluncuran produk seharga Rp 4.099.000 ini mampu meningkatkan penyerapan Acer di pasar, yang kini mencapai 26,7 persen di Indonesia," katanya.
Sumber : ANT

0 Response to "Notebook Acer Luncurkan "Notebook" untuk Pelajar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel