Remote PC dari Smartphone Android Menggunakan TeamViewer


Salah satu kelebihan dari Smartphone Android adalah dapat berfungsi seperti layaknya komputer/PC, mengolah kata, mengedit dokumen, jelajah web yang cepat, bermain games 3D, mendengarkan musik, bahkan memanipulasi gambar. Tapi ada satu yang cukup menarik yaitu Smartphone Android anda mengontrol PC berbasis windows dari jarak jauh,dengan bantuan TeamViewer..dan koneksi internet tentunya,baik itu di PC maupun di Android anda
Berikut langkah-langkahnya..:
1. Download teamviewer versi 6 untuk windows (klik disini)
2. Download teamviewer versi 6 untuk android (klik disini)
3. Instal kedua-duanya pada windows dan android phone anda.
4. Buka dan jalankan teamviewer di komputer , maka tampilannya seperti ini

di aplikasi teamviewer tertera ID dan password, tiap komputer berbeda-beda user ID dan passwordnya. Maka ID dan password ini kemudian di catat dan akan di masukkan ke teamviewer android.
4. Buka teamviewer di android, (disarankan menggunakan paket internet unlimited atau Wifi), maka tampilan teamviewer di android seperti dibawah ini :

5. User ID dan password yang dicatat dari teamviewer windows kemudian di masukkan ke aplikasi teamviewer android. Jika sudah, tekan Connect to partner.

6. Jika sudah terhubung, maka PC Windows anda sudah dapat dikendalikan untuk tujuan apapun dan apa yang tampak di windows akan muncul di layar android.
Selamat mencoba..

0 Response to "Remote PC dari Smartphone Android Menggunakan TeamViewer"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel