Software Karaoke untuk Rumahan

Software karaoke tanpa Billing yang dapat digunakan bagi Anda yang ingin menghadirkan hiburan Karaoke Keluarga di rumah seperti layaknya di Outlet Family Karaoke..


lihati disini Galery Instalasi 
CUSTOMER 1 CUSTOMER 2
hiburan Karaoke lainnya. Selain menghemat biaya, dengan menggunakan software karaoke ini pengguna akan sangat dimudahkan karena pencarian lagu yang sangat cepat, control, tampilan menu yang sangat user-friendly dan lain-lain semuanya ditampilkan dalam sebuah informasi interaktif.
Software karaoke ini juga dapat dimanfaatkan untuk kepentingan komersial, misalnya untuk hiburan bagi pengunjung cafe, tamu hotel, maupun tempat hiburan lainnya yang menghadirkan fasilitas Karaoke tanpa billing.


 BASIC FEATURE
  1. Instalasi untuk software karaoke ini sangat mudah, tidak perlu menginstal software atau runtime tambahan terpisah, telah berhasil diujicoba install pada Clean Install Windows (hanya install driver VGA dan Sound).
  2. Mendukung penggunaan di Netbook/Laptop dengan resolusi 1024 x 600.
  3. Mendukung format file MPG/MPEG, AVI, DAT, ASF, WMV, MOV,MKV,MP3
  4. OSK atau On Screen Keyboard, berfungsi sebagai dukungan input untuk Monitor Touch Screen atau hanya dengan penggunaan Mouse saja untuk melakukan pengetikan.
  5. Filename Scrambler, berfungsi sebagai security untuk mempersulit pengcopyan yang tidak diinginkan dengan cara mengacak nama file lagu-lagu pada harddisk.
  6. Running Text, berfungsi untuk menampilkan pesan dalam bentuk Running Text (teks berjalan) pada layar monitor video.
  7. Equalizer Last Settings, secara otomatis mengingat dan meload settingan equalizer yang terakhir digunakan saat startup.
  8. Pitch Lock, berfungsi untuk mengunci Pitch yang ditentukan untuk tetap diaplikasikan pada setiap lagu yang dimainkan selanjutnya.
  9. Memiliki ‘Compact Mode’ (yang biasanya dijual terpisah) berguna bagi Anda yang ingin menggunakan satu layar saja (control dan screen video ditampilkan secara bersamaan dalam satu layar), sehingga proses mengetik dan pencarian lagu tidak mengganggu tampilan video yang sedang berjalan. Mode ini khusus didesign agar tampilan video terlihat lebih lebar, luas dan leluasa.
  10. Manajemen lagu dengan Database Tool. Teknologi Smart Data Entry yang diusung akan membuat pekerjaan Input Data menjadi pekerjaan yang sangat mudah, Anda bahkan tidak perlu mengetik Nama Artist atau Judul Lagu lagi, hanya dengan double klik pada panel File List maka secara otomatis akan terinput sendiri, teknologi ini bisa digunakan pada file yang sudah memiliki pattern pada nama file. Sebagai gambaran dengan menggunakan Versi Normal Mode maka untuk 1 (satu) lagu waktu yang dibutuhkan untuk pengisian dengan Smart Data Entry Enabled adalah 3 (tiga) detik.
  11. Database Auto Import;  merupakan bagian dari Database Tool. Teknologi Auto Import adalah teknologi yang digunakan untuk melakukan Import file lagu yang memiliki Pattern, telah diimprovisasi sehingga user nantinya akan menentukan kombinasi Pattern sendiri, dengan Ribuan kombinasi Pattern yang tersedia maka bersama teknologi ini semua kebutuhan Pattern lagu user akan terpenuhi. Untuk kecepatan proses Auto Import sebagai gambaran untuk 33.000 lagu tidak lebih dari 1 menit. Contoh Pattern :
    • TITLE#ARTIST#COUNTRY#GENRE#CHANNEL
    • TITLE#ARTIST#COUNTRY#CHANNEL
    • TITLE#ARTIST#GENRE#CHANNEL
    • ARTIST#TITLE#CHANNEL
    • TITLE#ARTIST
  12. Repair; merupakan bagian dari Database Tool. Fitur ini berfungsi untuk perbaikan dan sinkronisasi data, seperti data hilang, file berpindah drive, format file tidak didukung atau file mengalami kerusakan.
  13. Support penggunaan untuk 1 layar atau 2 layar (Single View / Dual View).
  14. Equalizer beserta Presetnya.
  15. Smart Search; Fitur ini memudahkan dalam melakukan pencarian lagu dengan menggunakan singkatan judul lagu. Misalnya TAK SEINDAH MALAM KEMARIN, maka ketik: TSMK. Telah diimprovisasi sehingga dalam hal ini TS atau TSM atau SM atau SMK juga akan mendapatkan judul lagu tersebut.
  16. Digital Sound Processing untuk Limiter/AutoLeveler Audio Gain agar sound yang diumpankan ke speaker rata, sehingga tidak ada lagi musik yang tiba-tiba besar sendiri yang dapat menimbulkan Peak pada Speaker.
  17. Channel Stereo; dalam Channel Stereo maka musik karaoke akan dimainkan dengan vokal (Left/Right ON) secara terus menerus dan mengabaikan Channel Default untuk karaoke, fitur ini akan mati dengan sendirinya saat user memilih Channel Left/Right ataupun mengclick tombol Vokal.
  18. Playlist Priority; kemudahan prioritas pada playlist sehingga user dapat menaikan atau menurunkan antrian lagu pada playlist, termasuk menempatkan lagu pada antrian pertama.
  19. Save/Load Playlist; kemudahan untuk menyimpan Playlist sehingga sewaktu-waktu dapat digunakan kembali.
  20. Fungsi dasar Karaoke; Pitch, Tempo, Multiplex Mono Left-Right, Play, Pause, Stop, Next, Mute dan Replay.
  21. Preview; kemudahan untuk melihat preview Video, baik pada DataList ataupun pada PlayList.
  22. Random Scoring; Menampilkan Score pada akhir lagu, telah diimprovisasi sehingga user dapat mengatur sendiri Text Result dan Sound Effect nya.
  23. Sound Effect; efek suara tambahan untuk menambah suasana dan keceriaan dalam berkaraoke, seperti suara tertawa, tangis, tepuk tangan dan lain sebagainya, telah diimprovisasi sehingga user dapat menambah sendiri Sound Effect yang dimiliki.
  24. AutoFade Audio; Otomasi Fading (Fade In/Fade Out) suara musik, agar saat transisi musik tidak berhenti atau memulai secara tiba-tiba dengan volume yang besar.
  25. Password; user dapat dengan mudah mengatur password untuk Database Tool, Configuration Tool dan bahkan password untuk Karaoke Player-nya.
  26. Auto StartUp; user dapat mengatur agar saat Windows StartUp program Karaoke akan langsung tereksekusi.
  27. Front/Main Menu Disabled; user dapat menonaktifkan menu utama, sehingga saat dieksekusi yang akan tampil langsung ke Karaoke Player Normal pada menu pemilihan lagu.
  28. Timer; user dapat mengetahui berapa waktu yang telah berjalan sejak pertama kali software Karaoke Player digunakan.
  29. On Screen Display (OSD); menampilkan kontrol atau instruksi yang dieksekusi.
  30. Configuration Tool; tool yang digunakan untuk memudahkan user dalam mengatur konfigurasi Software. Termasuk didalamnya pengaturan Auto Startup, Enable/Disable Front Menu, Timer, Real Time Priority, Enable/Disable Intro Sound, On Screen Display, Database Search Mode dan Password.
  31. Hotkey Keyboard; otomatis mengakses control yang tersedia dengan menggunakan tombol-tombol keyboard.
  32. Proses Registrasi bisa menggunakan License Key yang akan diembed pada satu system hardware komputer, atau bisa juga menggunakan License Dongle sehingga bisa diinstall lebih dari 1 komputer selama menggunakan Dongle untuk menjalankannya.
  33. Jika ada Patch atau Bug Fix untuk versi yang sama akan disediakan dan bisa didownload secara gratis.
  1. Recursive, fitur baru pada Database Tool Auto Import yang memudahkan user dalam melakukan import lagu secara otomatis, saat fitur ini aktif maka tidak perlu memilih folder satu persatu lagi melainkan bisa secara sekaligus pada root folder atau bahkan drive, selebihnya proses import akan secara otomatis dijalankan pada sub-sub folder.
  2. UNC Path, fitur ini secara default aktif pada Database Tool yang secara otomatis akan mengubah path lagu menjadi UNC Path jika lagu tersebut berada pada jaringan LAN, dengan UNC Path maka koneksi lagu yang berada pada jaringan akan lebih stabil.
  3. Monitor View, berfungsi untuk menampilkan layar atau panel mini untuk display/video yang sedang main pada panel pemilihan lagu.
  4. Shutdown on Exit, berfungsi untuk secara otomatis melakukan shutdown jika software karaoke di close/exit.
  5. Hotkey Lock, secara default mengunci Hotkey pada keyboard seperti Winkey, Alt +Tab.
  6. Disable Equalizer, berfungsi ganda yaitu agar user tidak dapat merubah settingan Equalizer
  7. Customable Main Menu, dengan feature ini Anda bisa mengganti gambar wallpaper dan tombol pada menu utama.
  8. Running Text Advanced, secara otomatis mengingat dan meload isi Running Text yang terakhir digunakan saat startup. Bisa melakukan kustomisasi warna, bisa otomatis run saat software start dan bisa menggunakan 2 Running Text berjalan pada saat yang bersamaan.
  9. Support Android Remote,FULL TOUCHSCREEN,Remote Multimedia System,
  10. Support Win 7,Win 8 dan Win 10
Dan masih banyak lagi fitur yang lainnya..dan Software Karaoke ini bergaransi LIFE TIME (Seumur Hidup) selama ada bug maka akan kita perbaiki dan diberikan secara cuma-cuma. Jadi jangan sampai anda salah pilih software karaoke ya.. jika anda ingin melihat demonya bisa langsung download disini passwordnya : circlemultimedia atau bisa langsung menghubungi kita untuk menDemokan langsung dirumah anda.(khusus MEDAN dan sekitarnya).Selain menjual Software karaoke rumahan kita juga menjual lagu karaoke terupdate dengan kualitas Video HD.


Related Search 
beli software karaoke,beli software karaoke di medan,beli software karaoke medan,software karaoke,musik,manfaat musik,program karaoke,jual program karaoke medan,software karaoke medan,software karaoke ktv,software karaoke bisnis,software karaoke rumahan,program karaoke bisnis medan,program karaoke medan,program karaoke bagus,program karaoke mantap, jual program karaoke,aplikasi karaoke medan,aplikasi karaoke di medan,aplikasi karaoke bisnis,aplikasi karaoke rumahan,speaker karaoke,speaker karaoke medan,program karaoke di medan,jual program karaoke di medan,jual software karaoke di medan,jual software karaoke di jogja,software karaoke jogja,ruangan karaoke di medan,design ruangan karaoke di medan, jual software karaoke medan,jual lagu karaoke di medan, software karaoke gratis,software karaoke nav,software karaoke terbaik,software karaoke mp3, harddisk karaoke murah medan, jasa isi lagu karaoke, jasa update lagu karaoke di medan, toko karaoke di medan, toko audio di medan, jual lagu karaoke terbaru,
jual software karaoke di medan,aplikasi karaoke gratis,download aplikasi karaoke,software karaoke dzone pro,dzone home,dzone crack,software karaoke free,software karaoke crack,software karaoke pc,software karaoke komputer

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel